Tuesday, September 24, 2013

Akhirnya BBM untuk Iphone mendarat

BBM for iphone akhirnya mendarat di hape saya pada tanggal 21 September kemarin jam 11 malam. Saya termasuk yang beruntung karena bisa mendownload aplikasi bbm sebelum ditarik kembali setelah 8 jam kemunculannya di app store apple. 


Setelah 3 hari menggunakan aplikasi ini terasa cukup memuaskan walaupun mungkin sering tiba2 aplikasi BBM tertutup sendiri ketika sedang digunakan dan tampilan balik ke home screan. Hari pertama, sedikit mengalami masalah ketika meng-invite pin BBM teman karena sering pending dan hanya beberapa teman saja yang bisa di add. Tapi setelah dicoba dan dicoba lagi akhirnya semua teman bisa invate tanpa masalah. Hal ini kemungkinan karena server BBM yang mengjadapi masalah karena issue 1.1 juta penggunakan BBM tidak resmi di Android. 



Oh iya, bbm di iphone seru seperti di hp bb tapi bikin boros batere juga. Dari keadaan 100% ketika BBM-an sekita 5 menih baterai turun jadi 90% dengan kondisi on terus dan transfer menggunakan images. Buat yang belum berkesempatan menikmati BBM di iphone menurut kabar dari blog Blackberry katanya harus bersabar sampai waktu yang belum di tentukan.... Yang pake Android juga sama dan bagi pengguna BBM di android yang APK nya di download dari situs tidak resmi akan segera di blokir dan harus mendownload versi resminya. Ok bloggers selamat menunggu 😜

No comments: